Selasa, 28 November 2017

on Leave a Comment

Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan (ISPA) Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan (ISPA) Tanpa Efek Samping

Bagi Anda yang sedang bingung mencari cara terbaik utnuk mengobati penyakit infeksi saluran pernapasan (ISPA) yang aman dan tidak menimbulkan efek samping sekarang bisa bernapas lega. Karena kami memiliki solusinya. Iaitu dengan jelly gamat Gold-G obat herbal infeksi saluran pernapasan (ISPA) tanpa efek samping yang di buat dari ekstrak teripang emas.
Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan (ISPA) Tanpa Efek Samping
Sebelumnya, penderita Infeksi saluran pernapasan atau ISPA di Indonesia saat ini semakin banyak saja. Khususnya di daerah Riau dan sekitarnya setelah terjadinya kebakaran lahan dan hutan yang menyebabkan udara menjadi buruk karena terpapar oleh asap pembakaran yang banyak mengandung karbon. Selain asap (baik asap pembakaran atau pun asap rokok), infeksi saluran pernapasan ini juga rentan terjadi pada anak-anak dengan kelahiran prematur atau yang lahir dengan berat badan rendah (BLBR).

Infeksi saluran pernapasan (ISPA) ini merupakan penyakit paling parah yang menyerang saluran pernapasan dan dapat menyebabkan kematian. ISPA dapat di kenali melalui gejalanya. Seperti:

  • Kesulitan bernapas
  • Demam tinggi dan menggigil
  • Kerap merasa kelelahan
  • Tubuh merasa sakit
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit
  • Paru-paru terasa terhambat
Penderita ISPA sebaiknya tidak berada terlalu lama pada kondisi ruangan atau cuaca yang dingin. Karena itu hanya akan semakin memperburuk kondisi penderita infeksi saluran pernapasan (ISPA).

Untuk mengobati penyakit infeksi saluran pernapasan (ISPA) hingga tuntas secara aman tanpa menimbulkan efek samping, percayakan pada jelly gamat Gold-G obat herbal sembuhkan infeksi saluran pernapasan (ISPA) tanpa efek samping yang sudah terbukti secara nyata khasiatnya.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan (ISPA) Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan (ISPA) Tanpa Efek Samping
Jelly gamat Gold-G merupakan Obat Herbal Infeksi Saluran Pernapasan (ISPA) Tanpa Efek Samping paling ampuh yang sudah teruji secara klinis dan terbukti secara nyata khasiatnya dalam mengobati penyakit ISPA hingga tuntas. Hal ini, karena di dalam obat jelly gamat Gold-G yang di buat dari ekstrak teripang ini terdapat kadnungan lengkap yang mana sangat di butuhkan dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) secara alami. Dan beberapa kandungan yang terdapat dalam obat herbal ISPA jelly gamat ini diantaranya adalah:

  • Omega 3, 6 dan 9,
  • Trace Mineral,
  • Gamapeptide,
  • Antiseptik alamiah,
  • Kolagen 80%,
  • Protein 86.8%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaminoglycans (GAG’s),
  • Chondroitin, dan
  • Asam Amino
Asam amino pada teripang sangat bagus untuk pemulihan penyakit infeksi saluran pernapasan. Begitupun dengan proteinnya yang tinggi. Tidak hanya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, protein dalam teripang juga berkhasiat untuk membantu sistem pernapasan menjadi lebih baik. Selain itu, kandungan gizi dalam teripang sangat lengkap untuk membantu memberantas bakteri jahat dalam tubuh. Diantaranya: 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Dan secara sinergis, semua kandungan dalam jelly gamat Gold-G obat herbal sembuhkan infeksi saluran pernapasan (ISPA) tanpa efek samping ini berkhasiat untuk memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Tunggu apa lagi ? Pesan dan rasakan sendiri khasiat dari obat herbal jelly gamat Gold-G untuk kesembuhan penyakit infeksi saluran pernapasan (ISPA) yang Anda derita dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.

TESTIMONI

Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : ISPA ( Sejak Usia 15 hari )

Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak akibat ISPA yang di deritanya sejak bayi. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup jelly gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Selama setahun mengkonsumsi obat herbal infeksi saluran pernapasan (ISPA) jelly gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena ISPA sudah hilang dari tubuhnya.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dengan perubahan yang terasa signifikan, terapi penyembuhan bersama jelly gamat Gold-G sebaiknya di lakukan selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.
Jelly gamat Gold-G bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 175.000,-/botol (Isi 320 Ml) belum termasuk ongkos kirim. Dengan cara mengirimkan SMS pemesanannya menggunakan FORMAT PEMESANAN berikut:

Kode Pesan (JGW)

Ketik JGW : jumlah pesan : nama : alamat lengkap : No HP/Tlp
KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955

INGAT YA !! Anda harus selalu mencantumkan kode pesan JGW agar pesanan Anda segera kami proses.
Pembayaran di lakukan via transfer (*Bisa setelah pesanan di terima) pada salahs atu nomor rekening yang akan kami infokan via SMS (BCA/BRI/BNI/MANDIRI). Pesan jelly gamat di atas 3 botol bisa mendapatkan POTONGAN HARGA dan bisa GRATIS ongkos kirim*

Cara Konsumsi / Aturan Minum :

  • Dewasa : 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
  • Anak-anak : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan
  • Bila di barengi dengan obat dokter, beri jeda waktu 2 jam. Kemudian baru konsumsi jelly gamatnya
  • Jelly gamat bisa di campurkan ke dalam 1/4 gelas air putih hangat.
*Baca aturan pakai, jika sakit berlanjut hubungi dokter.

Terima kasih sudah membeli jelly gamat di tempat kami. Keamanan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas kami. Semoga lekas sembuh. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.